HAMIL DI LUAR NIKAH
    Namaku Prasetyo. Anak sulung dari dua bersaudara. Selagi papa masih hidup, aku selalu dimanja oleh beliau. Namun, setelah papa tiada, berada di rumah bagaikan berada di neraka. Ada saja yang buatku tidak nyaman dan betah lama-lama di rumah. Semenjak ditinggal papa, mamah pun sering keluyuran malam. Acapkali kupergoki mama diantar sama berondong simpanannya. Bahkan kadang-kadang om-om yang antar mamah. Entah itu pacarnya, atau pemuas birahinya, yang jelas, aku jadi muak menyaksikannya....
    Oleh Rido Hidayat 2020-02-13 04:08:44 8 64
    Kebiasaan Konyol Suami Istri
    Perbincangan sepasang suami-istri, kebiasaan mengobrol sebelum tidur ... Suami : "Dek... kamu kalo tidur ngileran ya.... Masa di bantal numpuk gambar peta iler kamu!!". Istri : "Yeeeeh Kamu kan juga ngileran Yank, boboknya juga ngorok sampek balapan sama tikus hahaha, kamu ga tau kan sayang gimana gantengnya kamu kalo bobok? Sumpah Yank mangap!! Hahahah hahaha". Suami : "Masa si sayang??? Aku tidurnya mangap?". Istri : "Iiiih ga percaya!! Hhahaah ntar ya Yank kalo bobok, aku foto kamu dan...
    Oleh Rido Hidayat 2020-02-12 12:18:06 0 36
    Nasib Jomblo
    "Neng, kenapa kok Eneng tega tolak cinta Abang! Emang kurangnya Abang apa hingga Neng nggak mau sama abang?" "Bukan begitu Bang, Abang itu terlalu baik buat Eneng." "Yaudah, mulai sekarang Abang akan berbuat jahat sama Eneng. Supaya Abang tidak terlalu baik lagi." "Aduh, maksud Neng bukan begitu Bang! Lagian Neng nggak mau pacaran dulu, Neng masih sekolah." "Yaudah, nanti pulang sekolah aja jadiannya. Abang tungguin ya." "Ih Abang! Neng nggak mau pacaran, pacaran...
    Oleh Rido Hidayat 2020-02-11 11:06:33 3 37
    BIAR BODOH, ASAL CANTIK
    Pak Yahya adalah seorang guru matimatika disebuah sekolah SMU.Dia terkenal galak dan sangar. Disamping itu wajah pak Yahya juga dibawah rata-rata. Postur tubuh gemuk pendek dan kepala agak botak. Usia pak Yahya sudah tigapuluh lima tahun. Namun dia belum juga menikah. Alasannya bukan karena tidak laku. Karena keluarga pak Yahya terbilang kaya raya, tidak sulit baginya mencari seorang istri. Setiap ada yang dijodohkan padanya, pak Yahya selalu beralasan "kurang cantik". Pak Yahya...
    Oleh Rido Hidayat 2020-02-10 16:17:11 0 40
    Gara-Gara Uang Nyawa Melayang
    Aku Rani, ibunda Rayhan, anakku tersayang yang usianya genap 18 bulan. Aku juga istri dari Budi Adisetyo, karyawan salah satu pabrik di kota ku. 3 tahun yang lalu aku menikah dengan mas Budi, biasanya kebanyakan perempuan jika sudah menikah, akan di bebankan untuk mengatur keuangan rumah tangga. Tapi berbeda denganku, aku tak di perbolehkan mengelola keuangan rumah tangga. Jadi sudah di pastikan suamiku lah yang mengaturnya. Awalnya aku merasa keberatan, aku kesusahan jika tidak ada...
    Oleh Rido Hidayat 2020-02-09 11:41:00 0 60
Lebih Banyak Artikel
Advertisement
Kategori
Selengkapnya
Kebiasaan Konyol Suami Istri
Perbincangan sepasang suami-istri, kebiasaan mengobrol sebelum tidur ... Suami : "Dek... kamu...
Oleh Rido Hidayat 2020-02-12 12:18:06 0 36
Gara-Gara Uang Nyawa Melayang
Aku Rani, ibunda Rayhan, anakku tersayang yang usianya genap 18 bulan. Aku juga istri dari Budi...
Oleh Rido Hidayat 2020-02-09 11:41:00 0 60
Salahkah Jika Sarjana Hanya Menjadi IRT?
"Ngapain sekolah tinggi-tinggi, akhirnya sama seperti kita yang gak makan bangku sekolah....
Oleh Rido Hidayat 2020-02-11 10:27:49 21 51
Sistem Dompet Jejak Blogger
Apa itu Dompet Jejak Blooger ? Dompet Jejak Blogger merupakan dompet digital member Jejak...
Oleh Rido Hidayat 2020-02-10 05:40:21 2 78
Sistem Poin Jejak Blogger
Apa itu Poin Jejak Blogger? Poin Jejak Blogger merupakan suatu bentuk hadiah yang di berikan...
Oleh Rido Hidayat 2020-02-10 05:36:13 50 181